Pembantu Rumah Tangga Vs Layanan Pembersihan Profesional

Di negara seperti Singapura di mana pembantu rumah tangga sudah tersedia untuk disewa, banyak pemilik rumah lebih suka menyerahkan hampir semua pekerjaan kebersihan, besar dan kecil, ke pembantu rumah tangga. Sementara banyak pekerja rumah tangga telah menjalani pelatihan intensif sebelum mereka diposkan ke masing-masing majikan mereka, banyak tugas pembersihan teknis yang membutuhkan keterampilan dan peralatan profesional mungkin tidak cocok untuk pembersihan DIY di rumah.

Berikut adalah beberapa pertimbangan apakah Anda harus menggunakan jasa pembersihan profesional atau meminta pembantu rumah tangga Anda untuk memenuhi tugas pembersihan Anda.

1. Pembersihan rumah umum

Pembantu rumah tangga yang paling terlatih akan memiliki keterampilan rumah tangga dan pengalaman yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan kebersihan umum secara efisien, seperti pembersihan lantai, binatu, menyetrika, dll. Keuntungan memiliki tinggal yang terampil dalam pembantu rumah tangga juga akan mencakup kenikmatan keterampilan memasak mereka, menjaga anak, dll.

Lebih banyak layanan pembersihan profesional paruh waktu tersedia di pasar baru-baru ini untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan rumah tangga individu yang sibuk. Layanan pembersihan bagian ini dapat digunakan selama beberapa jam sehari, tergantung kebutuhan Anda. Permintaan sangat tinggi untuk layanan seperti itu sehingga banyak yang harus menunggu selama berminggu-minggu sebelum mereka bisa mendapatkan tim yang tersedia untuk membersihkan rumah mereka.

2. Akhir Tahun atau Latihan Membersihkan Meriah

Ini selalu merupakan periode di mana pembersihan rumah menyeluruh lebih disukai untuk mengacaukan semua sudut dan celah tersembunyi di rumah di mana mereka sering diabaikan selama rumah tangga normal.

Layanan pembersihan profesional yang berspesialisasi dalam pembersihan meriah memiliki paket yang akan memastikan pembersihan menyeluruh dilakukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Sementara pekerja rumah tangga akan dapat melakukan hasil pembersihan yang sama baiknya, pemantauan ketat majikan mungkin diperlukan untuk memastikan semua area yang diperlukan dibersihkan dan dirapikan secara memadai. Pembersih profesional juga dilengkapi dengan lebih banyak jenis produk pembersih dibandingkan dengan rangkaian terbatas produk pembersih rumah tangga yang kebanyakan rumah akan simpan untuk penggunaan sehari-hari.

3. Pembersihan furnitur yang besar

Karena ada banyak produk penghapus noda yang tersedia di toko-toko DIY, banyak pemilik rumah lebih suka membeli pembersih ini dan menginstruksikan pembantu rumah tangga mereka untuk membersihkan furnitur dengan mengikuti pedoman yang diberikan.

Risiko menggunakan produk pembersih yang belum diuji telah menghasilkan banyak kerusakan permanen karena beberapa dari produk rak ini mungkin tidak cocok untuk bahan soft furnishing Anda. Sayangnya, banyak instruksi yang diberikan pada label produk tidak mudah dimengerti terutama untuk individu yang tidak terlatih yang tidak berpengalaman dengan teknik pembersihan.

Itu selalu disarankan untuk membiarkan para profesional melakukan pembersihan soft furnishing secara menyeluruh karena mereka memiliki peralatan yang tepat dan produk pembersih yang diuji, dilatih dengan teknik yang diperlukan, dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menangani berbagai jenis bahan dan kondisi.

Baru-baru ini banyak jenis pembersih vakum tugas berat dijual di pasar untuk penggunaan konsumen yang mengklaim dapat melakukan fungsi multi-tugas yang efektif. Sementara banyak dari tugas berat dan mesin mahal ini mampu memenuhi fungsi yang dijanjikan, untuk dapat memanfaatkan mesin sepenuhnya bisa menjadi tantangan, terutama bagi pekerja rumah tangga.

Karena sebagian besar pekerja rumah tangga tidak terlatih secara profesional dan berpengalaman dalam menangani mesin besar dan furnitur berat, penyedot debu mungkin tidak dapat menghasilkan hasil yang dioptimalkan seperti yang telah dijanjikan oleh tenaga penjualan. Kecuali jika pembantu Anda diawasi secara ketat untuk memastikan penyedot debu digunakan dengan tepat dan sering, jika tidak, Anda mungkin tidak dapat mencapai hasil pembersihan yang Anda inginkan dibandingkan dengan penyedia jasa kebersihan profesional.

Comments

Popular posts from this blog

Tankless Water Heater - Service and Maintenance

Desain Undangan Pernikahan - Hal yang harus diperhatikan